Senin, 05 Juni 2017

Kesugihan Cilacap, Selasa, 6 Juni 2017. Pengasuh Pondok Pesantren Ihya Ulumudin Kesugihan, Cilacap telah wafat pada hari Senin, 5 Juni 2017 sekita pukul 19.00 WIB.
Beliau adalah termasuk dari dewan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).
Ranting NU Desa Purwasari ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Romo KH.Casbullah Badawi. Pada kesempatan ini Jajaran Pengurus Ranting NU Dsa Purwasari kut ambil bagian yakni dengan ikut takjiah ke Kesugihan Cilacap, dalam hal ini yang ikut takjiah adalah Bpk.Ky.Ramin Saputro (Ketua Tanfiziyah), Ky.Zaenal Mufti (Wakil Ketua Tanfidziyah), Ky.Masruri (Wakil Syuriyah), H..Saefudin Zuhri (Bendahara Ranting), Ky.Sakiman, Ky.Hasan (Awan) dan 1 orang Banser (Muadin).
PBNU lwat surat edarannya menginstruksikan kepada warga nahdiyin untuk melaksanakan sholat ghaib.
Kiai Chasbullah mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Geryati Purwokerto, Jawa Tengah. Berita tetang meninggalnya ulama NU ini menyebar di grup-grup Whatsapp dan mengundang ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan.

Salah satu tokoh NU Ahmad Tohari mengenang Kiai Chasbullah sebagai pribadi yang baik dan disegani masyarakat. Ia menyebut Kiai Chasbullah sebagai orang yang “ahli husnudhan”, suka berprasangka positif.
Perwakilan Ranting NU Desa Purwasari dalam Takjiah ke Romo KH.Chasbullah Badawi



0 komentar:

Posting Komentar