Sabtu, 21 Oktober 2017

Gayamsari,21 Oktober 2017. Dalam rangkaian penyelenggaraan peringatan Hari Santri 22 Oktober, Pengurus Ranting NU Desa Purawasri melaksanakan beberapa kegiatan. Kegiatan itu antara lain ada yang dilakukan secara serentak dan kolosal. Salah satunya adalah kegiatan pembacaan 1 miliar shalawat Nariyah.
Bertempat di Masjid Nurul Mahmud Gayamsari. Ranting NU desa Purwasrai untuk ke dua kalinya menggelar kegiatan Pembacaan Shalawat Nariyah bersama dengan jajaran pengurus ranting NU Desa Purwasari dan para warga nahdiyin desa Purwasari.
Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia jumlahnya 1 Milyar. Adapun untuk Ranting NU Desa Purwasari kebagian 1 paket yakni 4.444. (Empat ribu empat ratus empat puluh empat) kali. Setiap peserta yang hadir mendapat 100 kali baca Solawat Nariyah, dengan di pandu oleh beliau Syuriyah NU Purwasari Bapak Ky.Asy'ari.
Setelah kegiatan shalawat nariyah ini selesai, keesokan harinya akan diadakan Upacara Dalam Rangka Hari Santri Nasional di Tingkat Ranting NU Desa Purwasari.



0 komentar:

Posting Komentar