Minggu, 26 November 2017

Minggu, 26 Nopember 2017. Bertempat di Mushola Nurul Warid Dusun Pudaksari Desa Purwasari, telah diadakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kam'iah Toriqoh Qodriyah Naqsabandiyah, serta ahli jamaah sekitar Dusun Pudaksari. Sebagai pengisi acara beliau Rois Syuriah Ranting NU Desa Purwasari Bpk.Ky.Asyari.
Dalam ceramahnya beliau mengajak kaum muslimin dan muslimat yang hadir pada kesempatan tersebut untuk senantiasa bertaqwa kepada Allah, dan untuk selalu mengenang akan kelahiran Nabi Muhammad SAW, diantaranya dengan cara mandi yang bersih memakai wangi-wangian,  pada saat tanggal hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, karena berkat beliaulah kita telah di bawa dari zaman kegelapan ke zaman terang benderang ini, dengan harapan semoga saja kita mendapat syafaat nya Nabi Agung Muhammad SAW.
Kegiatan ini juga merupakan rangkaian program kerja Ranting NU desa Purwasari, yakni agar tiap masjid atau mushola untuk mengadakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesuai dengan kemampuan masjid dan mushola masing-masing.


1 komentar:

  1. saya suka kegiatan seperti ini, dapat menambah ukhuwah islamiyah, persaudaraan anatar manusia, kesadaran bersosilisasi dengan tetangga semakin akrab, gotong royong pun tetap terjaga

    BalasHapus